Facebook mulai mencoba fitur Stories yang saat ini hanya ada di negara Irlandia saja. Fitur ini sama seperti yang digunakan oleh Instagram dan snapchat. Sebelumnya, Instagram mengeluarkan fitur ini melihat Snapchat yang semakin berkembang.

Cara kerjanya hampir sama seperi Instagram. Melalui aplikasi facebook, nantinya anda dapat melihat lingkarang profil kamu dan profil teman-teman kamu yang menggunakan fitur tersebut setidaknya sekitar 24 jam terakhir. Yang membuat berbeda antara Facebook Stories dan Instagram nantinya adalah akan lebih banyak pilihan efek yang ditawarkan di Facebook Stories.

Facebook membuat fitur Stories sepertinya melihat peluang saat ini ada. Mereka beranggapan bahwa saat ini orang lebih suka berbagi yang lebih kreatif, foto penuh ekspresi dan video yang bisa di tonton siapapun kapanpun dan dimanapun. Dengan ada fitur Facebook Stories pengguna bisa menggungah mengambil foto dan video untuk di share dalam waktu 24 jam.

Di Facebook Stories kamu juga bisa kirim pesan seperti di Instagram.

Instagram sudah menggunakan fitur ini sekitar lima bulan yang lalu. Lebih dari 150 juta orang dibumi menggunakan fitur ini untuk berbagi secara instan.

Facebook saat ini baru menguji fitur Facebook Stories hanya di Irlandia saja. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika fitur ini juga akan diterapkan pada beberapa negara dalam waktu atau bulan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 9 =