Situs KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) telah berhasil di retas oleh salah satu hacker Indonesia. Tampilan backgroun situs tersebut berubah menjadi warna hitam keseluruan. Hacker tersebut juga tak lupa membuat gambar kelalawar melalui beberapa simbol simbol komputer.

Setelah Meditbanget terlusuri lebih dalam, ternyata situs tersebut di hack karena sebelumnya mereka mendukung tentang penghapusan game online. Terdapat tulisan “ou’re drunk? Fix ur sec first b4 talking about game” yang jika di artikan “Kalian mabuk? Perbaiki dulu sebelum berbicara tentang permainan”.

Game online yang akan di blokir sebenarnya memiliki rating adult/mature dalam artian game tersebut yang hanya dikhususkan untuk orang dewasa saja. Sayangnya, beberapa orang tua membelikan mereka game-game tersebut karena menuruti permintaan anaknya yang masih di bawah umur.

Mimin kurang setuju jika game online di blokir dengan alasan ini. Karena masih ada orang dewasa yang bermain game online tesebut untuk menghilangkan stress. Sampai jam 6 pagi, situs tersebut belum melakukan pemulihan sama sekali.Screenshot (1187)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =